Senin, 15 Oktober 2012

Sore hari di tempat asing


Ini saya ambil (lagi-lagi) menggunakan kamera ponsel, karena ternyata uang saya masih belum cukup untuk membeli sebuah kamera DSLR. Hari ini saya menghabiskan waktu-waktu saya selama kurang lebih 6 jam di tengah perkebunan teh, sembari menulis naskah-naskah fan  fiksi dan komik yang sudah menggantung selama tiga bulan lamanya, hahahaha.
Bukannya malas, hanya saja memang tak ada ide dan waktu, nah lantas kenapa harus menulis sesuatu yang seperti itu? Entahlah, entahlah. Saya tak suka menulis cerpen ataupun puisi, karena saya sadar saya tak mahir dalam kedua hal itu. Saya mencintai fan fiksi dan komik, sebuah dunia menulis dimana saya tak harus khawatir, karena saya sudah berada dalam dunia itu selama enam tahun lebih haha.
Saya sadar tak banyak waktu lagi yang saya gunakan untuk menggurat-gurat tiap lembar buku sketsa atau kertas putih polos, saya bahkan tak menggunakan kuas dan cat-cat itu lagi sekarang karena saya tinggal jauh dari rumah. Namun, saya tetap mencoba untuk meluangkan waktu; tetap mencintai dua hal itu karena itulah diri saya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India